SISI LAIN DUNIA TEKNOLOGI DAN INFORMASI |KURSUS KOMPUTER | KURSUS KOMPUTER DI cirebon ( I -TECH )

SISI LAIN DUNIA TEKNOLOGI DAN INFORMASI |KURSUS KOMPUTER | KURSUS KOMPUTER DI cirebon  
 ( I -TECH )

Gambar terkait

Rostika January 05, 2019  cirebon, kuliah komputer, kursus komputer, Kursus Komputer | Kursus Komputer DI cirebon  ( I -TECH )
Kursus Komputer | Kursus Komputer DI cirebon ( I -TECH ) -Kemajuan teknologi informasi dan ekonomi digital ternyata pun mendorong sisi gelap internet, media sosial, dan lompatan teknologi sudah menjadi semakin jelas dalam sejumlah tahun terakhir. Dari sisi ekonomi digital, apa yang baik guna bisnis belum pasti baik untuk pribadi atau masyarakat. Lompatan teknologi informasi malah memudahkan orang guna memanipulasi opini, membuang kebencian, dan menghasut guna tindak kekerasan. Secara naif tidak sedikit orang pernah menuliskan akses ke World Wide Web bakal secara tentu mendemokratisasi informasi; hari ini, malah menimbulkan kekuatiran urusan ini malah dapat membawa damapk buruk.

 Apakah yang dapat dilaksanakan untuk menyokong teknologi yang lebih manusiawi, etis, dan efektif? Persoalan nilai kemanusiaan dalam teknologi Dilansir dari World Economic Forum, salah satu teknik penting menanggulangi masalah ini ialah dengan mereformasi edukasi STEM ( sains, teknologi, teknik, dan matematika).

Tetapi masih di anggap perlu guna memperluas jangkauan pendidikan STEM, guna meyakinkan bahwa murid belajar guna mengevaluasi dan menanggapi konsekuensi sosial, ekonomi, dan politik dari kegiatan mereka.

Dibutuhkan pengembangan kurikulum yang sama sekali baru supaya generasi teknologi, insinyur, ilmuwan, dan matematikawan generasi mendatang dapat mempertimbangkan efek dari perbuatan atau hasil inovasi mereka terhadap masyarakat. Tanpa kerangka laksana itu, akan hadir kesenjangan besar antara inovasi dan realitas nilai-nilai kemanusiaan. Memasukan etika dalam edukasi STEM Untungnya, embrio revolusi edukasi ini telah tumbuh. Beberapa universitas menambahkan ruang belajar etika ke kurikulum STEM. Universitas Stanford, di antara referensi edukasi STEM ke industri teknologi, baru-baru ini menambahkan subyek latihan dengan topik laksana " Etika, Kebijakan Publik, dan Perubahan Teknologi" dan "Komputer, Etika, dan Kebijakan Publik." Stanford pun baru-baru ini mengenalkan Human-Centered AI Initiative , yang mengakui bahwa "perkembangan AI (kecerdasan buatan) mesti dipasangkan dengan studi mengenai dampaknya pada masyarakat. Casey Fiesler dari University of Colorado, tengah mengumpulkan pelbagai silabus yang berfokus pada etika teknologi.



Saat ini sudah terkumpul database online yang telah mengandung lebih dari 200 silabus dari universitas di semua dunia. Namun melulu seperempat dari kursus-kursus itu yang diajarkan fakultas berhubungan sains dan ilmu komputer. Sisanya diajarkan di departemen laksana hukum, filsafat, dan komunikasi, yang berarti belum dicocokkan dengan tantangan bersangkutan dengan STEM. Integrasi ilmu humaniora Hal berikut yang menjadi dasar pendirian Responsible CS Challenge yang dikenalkan bulan kemudian oleh Omidyar Network, Schmidt Futures, Craig Newmark Philanthropies, dan Mozilla.

Lembaga ini dalam dua tahun ke depan bakal mendorong profesor ilmu komputer di Amerika Serikat guna mengintegrasikan etika ke dalam kurikulum sarjana mereka sampai-sampai siswa STEM dapat mendapat  pemahaman yang lebih dalam dan komplek mengenai bagaimana teknologi memprovokasi umat manusia. Ini ialah langkah di mana masih tidak sedikit yang mesti dilakukan. Di samping etika, eksplorasi serupa akan dibutuhkan dalam sekian banyak  disiplin ilmu laksana ekonomi, psikologi, dan tidak sedikit lagi yang dinamakan humaniora. Memperluas edukasi STEM guna memasukkan pertimbangan humaniora lebih luas seperti tersebut akan bermanfaat sebagai landasan strategi jangka panjang lebih komprehensif guna meyakinkan bahwa teknologi melayani masyarakat dengan teknik positif.

Strategi tersebut juga mesti memasukkan perubahan, supaya para alumni STEM dapat mempersiapkan dan mengatasi akibat pekerjaan atau hasil inovasi terhadap masyarakat. Untungnya, embrio revolusi edukasi ini telah tumbuh. Beberapa universitasmenambahkan ruang belajar etika ke kurikulum STEM. Universitas Stanford, dengan tautan mendalam ke industri teknologi, baru-baru ini menambahkan kursus dengan topik laksana "Etika, Kebijakan Publik, dan Perubahan Teknologi" dan "Komputer, Etika, dan Kebijakan Publik." Stanford pun baru -baru ini mengenalkan Human-Centered AI Initiative yang baru, yang mengakui bahwa "perkembangan AI mesti dipasangkan dengan studi yang sedang dilangsungkan tentang dampaknya pada masyarakat manusia, dan diberikan panduan sesuai." Tahun lalu, Cornell mengenalkan Program Milstein dalam Teknologi dan Kemanusiaan. Inisiatif mula ini dapat bermanfaat sebagai landasan pengujian urgen untuk kurikulum dan cara baru.


Tetapi evolusi nyata melulu akan terjadi saat semua program STEM memberi murid alat yang mereka butuhkan untuk mengerjakan penilaian yang dapat diandalkan  atas efek kegiatan mereka terhadap kemanusiaan. Tentu saja, evolusi semacam tersebut akan berarti kecil andai kita tidak tahu apa perangkat yang sangat efektif sebenarnya. Itulah mengapa percobaan lanjutan pun penting. Casey Fiesler dari University of Colorado, Boulder, sedang memburu hanya percobaan seperti tersebut oleh orang-orang yang tidak sedikit silabus yang berfokus pada etika teknologi.
RELATED POSTS
Kuliah Komputer Indonesian Technologi Course
SOSIAL MEDIA PATH RESMI DITUTUP | KURSUS KOMPUTER | KURSUS KOMPUTER DI CIREBIN  ( I -TECH )
JANUARY 27, 2019Kuliah Komputer Di Cirebon (I-TECH) | Kursus Komputer Di cirebon
KURSUS KOMPUTER | KURSUS KOMPUTER DI CIREBON ( I -TECH
JANUARY 20, 2019Kuliah Komputer Di CIREBON (I-TECH) | Kursus Komputer Di CIREBON
KURSUS KOMPUTER | KURSUS KOMPUTER DI CIREBON ( I -TECH )
JANUARY 20, 2019
NEXT
Kursus | Kursus Komputer DI cirebon ( I -TECH ) | Sertifikat Forensik Terbaik | terbagus
PREVIOUS
Kursus Komputer | Kursus Komputer DI cirebon ( I -TECH ) | Kursus Bahasa Inggris
POST A COMMENT
NO COMMENTS




Komentar

Postingan Populer