KURSUS COMPUTER DI CIREBON

KURSUS COMPUTER DI CIREBON

Hasil gambar untuk bisnis marketing

 Kursus Komputer di cirebon ,Guna berpartisipasi dalam mempersiapkan generasi muda yang punya minat untuk mengembangkan kemampuannya dalam bidang industri kreatif berbasis teknologi, itech course membuka ruang belajar pelatihan dengan nama "Startup Class".

BACA JUGA : Apa Itu Bisnis Startup? Dan Bagaimana Perkembangannya di Indonesia?

Hal tersebut diungkapkan oleh Co-Founder sekaligus Ketua Akademik itech course. Ia menuliskan bahwa program Startup Class ini telah dipersiapkan jauh hari sebelum dibuka.

Kelas yang dimulai terdiri dari ruang belajar privat, ruang belajar paket belajar 3 bulan dan ruang belajar paket program profesi 1 tahun dengan sejumlah materi unggulan di bidang graphic design, digital marketing, web design dan programming.

"Setelah sejumlah minggu ini kita melalui perayaan Idul Fitri, kami pun sempat memberitahukan bahwa kami dalam persiapan guna membuka ruang belajar belajar offline di itech. Setelah mempersiapkan segala sesuatunya, hari ini kami sah membuka program profesi 1 tahun secara offline dengan nama startup class tersebut.", Ujarnya.

"Dengan pelatihan sekitar satu tahun, kami menyerahkan praktikum 100 persen di lab, dengan demikian materi menjadi lebih gampang untuk dipahami," tambahnya.

Ia melanjutkan, itech course tidak melulu memberikan pelatihan satu tahun, tetapi menyerahkan pilihan seperti ruang belajar paket sekitar tiga bulan dan ruang belajar private dengan jumlah pertemuan yang dapat diatur, guna yang hendak belajar cepat secara pribadi.

"Siswa yang belajar disini bertujuan guna lebih menelaah ilmu komputer di luar edukasi yang lain, dan pun untuk meningkatkan atau mempertajam lagi skill yang telah dimiliki," ungkapnya.

Sebagai praktisi yang telah lama berkecimpung di dunia pendidikan, Aan Sori mengungkapkan harapannya pada generasi muda khususnya di daerah supaya bisa lebih siap guna terjun di dunia industri. Dan dengan adanya program pelatihan laksana ini diinginkan dapat menolong untuk mempersiapkan talenta-talenta kreatif tersebut.

"Cita-cita kami dari program ini ialah kami dapat menolong mempersiapkan lahirnya tidak sedikit tenaga kreatif di Indonesia dan provinsi Lampung terutama yang siap terjun ke dunia industri. Dan pun dengan program ini kami harapkan dapat meminimalisir gap yang terdapat antara edukasi formal dengan keperluan industri.", jelas Aan Sori.

Itech Course yang didirikan pada tahun 2014 ketika ini mempunyai lebih dari 800 lulusan, sambung Aan Sori. Siswa dituntun tenaga pengajar yang berkompeten di bidangnya.

"Ada yang belajar karena melulu ingin tahu. Ada pun yang belajar guna lebih menggali pengalaman kegiatan yang lebih menantang dengan hasil maksimal tentunya," paparnya.

Komentar

Postingan Populer